Demashita! Power Puff Girls Z forum Indonesia
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 everyday....( parodi lagi ueki's character song ^^; )

Go down 
PengirimMessage
Fujishima Takara
Heroes level 1
Heroes level 1
avatar

Jumlah posting : 30
Age : 25
Lokasi : Diatas Bumi di Bawah Langit
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: everyday....( parodi lagi ueki's character song ^^; )   Fri Jan 23, 2009 12:43 pm

tenang bukan berarti saya bikin topik yang nggak nyambung denganisi
kok... saya mau cerita-cerita hari-hari saya yang entah kapan normalnya
saja :

nih kejadian udah sekitar 2 minggu yang lalu tapi masih melekat di hati ( weleh bahasanya ) okeh lanjoeth ! :


di pagi hari yang seperti biasa aga ada ujyan , beycek ataupun ojyek
saya yang baru bangun tidur merasa ada yang aneh dengan telinga kiri
saya " kok rada sakit yah ? " berhubung saya orangnya suka cemas
sendiri hal pertama yang saya pikirkan adalah :

Telinga kiri Ayumi Hamasaki yang sudah tuli


Karena kepikiran hal itu , saya juga jadi ketakutan sendiri..apakah hal
itu juga akan terjadi dengan telinga kiri saya ?! tidak mungkin !
gimana saya bisa dengerin mp3 tanpa telinga kiri ?! siapa yang akan
menemani telinga kanan saya ? gmana saya bisa mendengarkan suara
khas misaki nanti ?! dengan penuh pemikiran yang aneh-aneh saya pun
pergi ke sekolah dgn tampang abstrak..

dan bener sekali pemirsa , slama di sekolah telinga saya semakin tidak
membaik , bahkan rasa sakitnya menyebar ke sekitar rahang mulut ( yang
membuat saya jadi males ngobrol ) dan leher ( membuat saya jadi bungkuk
) dan membuat saya jadi mikir hal-hal menakutkan lainnya "
jangan-jangan daripada ayumi hamasaki nih penyakit lebih aparah lagi ?!
apakah ini cobaan idup ?! "

sampe di rumah saya langsung lari-lari ke hadapan nyokap.... :

" MAK !!! MAK !!!! " teriak saya anak comberan itu
" ada apa sih ? kok pulang-pulang bukannya salam , malah
teriak-teriak ? " sahut nyokap saya yang kaget liat anaknya
teriak-teriak layaknya pasar ikan (?)
"telinga kiri ku mak..ga tau nih..sakit bgt.... " curhat (?) saya
" walah..jangan-jangan mau budeg lagi....mesti ke THT tuh..coba mama
liat" kata nyokap saya sambil negelirik lubang telinga saya dengan
bermodal sebuah senter

lalu 3 menit kemudian

nyokap : Dek...*panggilan saya di rumah *
Takara : ya mak ?

Nyokap : Telinga kamu BISULAN .




Akhirnya suasana pun damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yakyuu-boys.forumotion.com
kaoru_buttercup
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 102
Age : 22
Lokasi : Rempoa....
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: everyday....( parodi lagi ueki's character song ^^; )   Fri Jan 23, 2009 1:34 pm

Ya ampooon!! Muhahahaha....
Ternyata bisulan tho Muhahahaha....
Huuh... Bukannya Admin gak sopan, tapi cara kamu cerita itu lho...
Kocak! Hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://powerpuffgirlsz.forumotion.net
Vio
Heroes level 2
Heroes level 2
avatar

Jumlah posting : 90
Age : 23
Lokasi : Bandung /Paris van java
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: Re: everyday....( parodi lagi ueki's character song ^^; )   Fri Jan 23, 2009 5:22 pm

haha

lucu abis !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rave-master.nightforum.net
Fujishima Takara
Heroes level 1
Heroes level 1
avatar

Jumlah posting : 30
Age : 25
Lokasi : Diatas Bumi di Bawah Langit
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: everyday....( parodi lagi ueki's character song ^^; )   Sun Jan 25, 2009 8:24 pm

sebenarnya sih bukan mau ngelawak.... tapi emang kenyataannya begitu...

sampe tawu itu ternyata bisulan saya langsung sujud syukur.....
kirain saya udah dosa apa ampe dapat cobaan berat macam itu....T_T

today :

ga ada yang spesial...cuman kerja rodi tanpa gaji dari ortu....

sedihnya...... ada yang mau gaji-in saya ? * di palakin satu kampung *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yakyuu-boys.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: everyday....( parodi lagi ueki's character song ^^; )   

Kembali Ke Atas Go down
 
everyday....( parodi lagi ueki's character song ^^; )
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Power Puff Girls Z :: Other Things :: Class :: DD (Dear Diary~~~~)-
Navigasi: